KPN-GP Tekad Prabowo Presiden 2019

KPN-GP Tekad Prabowo Presiden 2019
Faktual Indonesia. Rapat Rakyat Indonesia Rabu(18/7/2018) di gedung Joang adalah puncak dari pergolakan politik banyak orang saat ini, karna negara kita kedaulatan rakyatnya  dan undang udangnya telah  disusupi untuk kepentingan pribadi.

Apabila kondisi masih seperti ini tidak diatur sesuai dengan kedaulatan rakyat, maka Indonesia akan hancur. Dan untuk menjadi lebih baik di 2019, maka pada Pilpres kita mengusulkan pergantian presiden untuk membangun negara Indonesia. Agar hal itu tercapai perlu didukung oleh rakyat dan partai koalisi yang baik karna rakyat begitu kuat untuk mengganti Presiden. Dan yang mampu merubah Indonesia jauh lebih baik untuk pemberdayaan manusia yaitu mampu membangun konsolidasi partai-partai politik, Dari itu Pintu masuk perubahan haruslah  konstitusional Ujar “yudi sayuti{KPN)”

KPN-GP dalam perjuangannya sangat bersungguh-sungguh mendukung untuk segera Ganti Presiden 2019, serta merebut kembali Indonesia dengan kekuatan rakyat . Yang ingin secepatnya ingin perubahan yang baik,  karna  memenuhi harapan rakyat Indonesia untuk Indonesia jauh lebih, dimulai dari pengesahan keputusan Prabowo untuk menjadi Presiden 2019 dengan konsep nasionalis dan religius.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Hastag #2019PrabowoPresiden Membentang di Tugu Proklamasi

Dukungan Penuh dari KPN GP 2019 Prabowo Presiden